6 Rekomendasi Produk Layering Serum Somethinc Terbaik

0
layering Serum Somethinc

Serum wajah merupakan salah satu step dasar pemakaian skincare yang perlu diterapkan pada pagi dan malam hari. Serum mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi yang bagus untuk merawat wajah sekaligus mengatasi berbagai masalah pada wajah.

Namun sebelum melakukan layering serum Somethinc, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kandungan skincare yang harus dihindari untuk digunakan dalam waktu bersamaan. Setelah melakukan peeling, kamu harus hindari kandungan AHA, BHA, PHA, Vitamin C, Menthol, dan retinol selama 24 jam. Dan hindari pula kandungan Niacinamide selama 8 jam.

Lantas, bagaimana panduan layering serum Somethinc bagi pemula? Untuk permulaan, disarankan melakukan layering serum Somethinc maksimal hanya dengan 3 jenis saja. Untuk pemula, alangkah baiknya menggunakan Hyaluronic B5 Serum untuk ekstra hidrasi kulit. Jika ingin menggabungkannya dengan brand lain, harus memperhatikan pH dan jenis Vitamin C atau retinolnya terlebih dahulu.

Berikut 6 rekomendasi produk layering serum Somethinc yang terbaik :

1. AHA BHA PHA Peeling Solution

Serum Somethinc dengan kandungan AHA 3%, BHA 1%, dan PHA 2% ini ampuh mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori – pori yang tersumbat, serta menjaga kelembapan kulit. Aman diaplikasikan pada semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif. Cukup pakai produk eksfoliator ini hanya 2 kali saja dalam seminggu agar tidak membuat kulit iritasi dan over-exfoliate. Serum ini diklaim tidak akan menyebabkan perih dan tingling sensation.

2. Somethinc Bakuchiol Oil Serum 20 ml

Layering serum Somethinc ini merupakan alternatif Retinol Alami + Vegan yang bersifat antioksidan ampuh, anti inflamasi, perawatan jerawat, merangsang kolagen, serta memperbaiki tekstur kulit. Efek samping produk eksfoliator ini minim daripada retinol.

Setelah dipakai secara rutin selama 12 minggu, serum ini mampu meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Kemudian akan berkurang juga photoaging, kerutan, dan hiperpigementasi.

Baca Juga :  Pahami 5 Dampak Makanan Olahan untuk Kesehatan

3. Hyaluronic B5 Dan Bakuchiol Skin Repair Serum

Layering serum Somethinc ini mengandung hyaluronic + bakuchiol – salicylic acid yang bisa menjadi perpaduan sempurna bagi pemilik kulit berminyak dan rentan berjerawat. Selain mampu menghidrasi, serum ini juga membantu kulit menjadi lebih elastis, kencang, cerah, dan bebas jerawat.

4. Niacinamide Moisture Beet Serum + Hyaluronic B5

Layering Niacinamide plus Moisture Beet Serum dan juga Hyaluronic B5 merupakan perpaduan yang bagus untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kulit yang bermasalah dapat diatasi dengan baik oleh layering serum Somethinc ini dan juga manfaat hidrasi bisa diserap maksimal.

5. Level 1% Retinol + Hyaluronic B5 Serum

Selain mengandung retinol dan Hyaluronic B5 serum, layering serum Somethinc ini juga dilengkapi dengan ceramide 3 dan hyaluronic acid yang ringan dan mudah meresap ke kulit. Level 1% Retinol + Hyaluronic B5 Serum pun diklaim menggunakan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 dari Korea. Sehingga formulanya aman diaplikasikan pada kulit sensitif dan tidak membuat kulit iritasi.

6. Criously 24K Gold Essence + Niacinamide Moisture Beet Serum

Criously 24K Gold Essence mengandung vitamin C dengan antioksidan yang berguna untuk mencerahkan, mencegah tanda – tanda penunaan dini, serta melindungi kulit dari sinar UV. Formulanya ringan, tidak mudah teroksidasi, dan mudah menyerap ke dalam kulit.

Kandungan real 24K gol juga didalamnya berguna untuk mempertahankan zat – zat penting agar kulit tampak halus dan elastis, bebas kusam, cerah, glowing, dan awet muda.

 

serum terbaik

Kamu bisa menemukan produk layering serum terbaik dari Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu melalui website somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga :  Inilah Tips Cara Mengatasi Keputihan Dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *