Inspirasi Desain Kemasan yang Menarik Untuk Kue

0

 

Proses membuat kue pasti membutuhkan waktu yang lama agar hasilnya menarik dan lezat. Oleh sebab itu, para penjual kue pasti membutuhkan kardus kue yang berkualitas untuk melindungi dan mempercantik tampilan kuenya.

Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi mengenai desain kemasan kue yang bisa kamu coba. Simak pembahasannya sampai akhir, ya!

Kardus Kue Tipe Daur Ulang

Saat ini isu global warming semakin mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan. Oleh sebab itu, kamu bisa berpartisipasi dengan menggunakan kardus kue dengan bahan daur ulang.

Biasanya, bahan dengan konsep daur ulang  memiliki warna cokelat sehingga saat tercetak kembali warnanya akan menjadi lebih pucat. Maka dari itu, bahan ini memiliki desain yang sederhana dan terlihat klasik.

Kardus yang Warna-Warni

Selain warna dus yang putih, saat ini sudah mulai bermunculan kardus yang berani menampilkan warna menyala. Selain mampu memberikan kesan yang berbeda dari yang lain, warna ini bisa menyesuaikan dengan warna kue yang kamu buat. Cantik, bukan?

Kardus Bertema Lucu

Kamu bisa membuat desain kardus dengan menambahkan tulisan maupun karakter lucu di beberapa sudutnya. Cara ini bisa meningkatkan daya tarik konsumen dengan kuemu dan memperluas branding kue sehingga masyarakat mudah mengingatnya.

Kardus Model Jinjing

Kardus seperti ini memang sederhana dengan satu warna dan tulisan yang singkat. Desain pegangan khusus di bagian atas ini sebagai penutup sekaligus menjadi tempat pegangan dari dus. Sungguh praktis, bukan?

Kardus Bentuk Pie

Kardus kue yang satu ini mempunyai bentuk segita yang menyerupai potongan pizza. Biasanya, desain ini bermanfaat untuk menempatkan kue yang terjual secara ecer atau berukuran kecil. Bentuk yang unik akan meningkatkan perhatian para konsumen, lho.

Baca Juga :  Inilah Cara Membuat Ayam Krispi yang Menggoda Selera

Kardus Kue Coklat Lux

Pemanfaatan bahan daur ulang pada kardus kue ternyata tidak hanya menghasilkan bentuk yang itu-itu saja. Nyatanya, kamu bisa membuat bentuknya semakin menarik dengan menambahkan kombinasi warna.

Selain itu, kamu juga bisa membuat sekat-sekat yang nantinya kamu dapat meletakkan potongan kue di dalamnya dengan lebih rapi dan menarik.

kardus kue

Apakah kamu mulai tertarik untuk mendesain kardus kue milikmu? Jika kamu ingin membuat kardus custom sesuai dengan impianmu, kamu bisa langsung menghubungi Tukang Kardus. Dengan penanganan yang baik dan harga terjangkau, kamu akan segera mendapat kardus kue sesuai keingananmu.

Ingin membuat kotak kue yang unik? Silakan kunjungi www.tukangkardus.com. Selamat mencoba!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *