Kenali paket liburan ke belitung agar liburan kamu jadi  menyenangkan. Perlu diketahui bahwa Belitung termasuk kedalam zona hijau. Artinya Belitung diperbolehkan untuk dikunjungi oleh wisatawan. Jika kamu memiliki rencana liburan ke pulau-pulau kecil tidak ada salah untuk mengunjungi negeri laskar pelangi. Sudah saatnya untu kabur sejenak ke pulau yang cantik untuk bersantai.

Bangka Belitung adalah pulau  menawan yang memiliki dua pulau utama yaitu Bangka dan Belitung. Pulau ini memiliki air laut yang jernih daan berpasir puting. Pulau ini menawarkan bentang alam yang unik dan berbeda dari pulau lain di  Indonesia. Agar perjalananmu menyenangkan maka ikuti beberapa tips berlibur ke belitung berikut ini,

1. Perhatikan syarat dan ketentuan

Diera new normal ini beberapa tempat wisata mensyaratkan beberapa dokumen kepada wisatawan. Misalnya saja wisatawan diharuskan membawa dokumen rapid test agar bisa masuk ke tempat destinasi yang akan kamu kunjungi. Maka coba cari informasi terlebih dahulu syarat dan  ketentuan yang berlaku di pulau belitung melalui internet.

2. Buat daftar wisata yang ingin dikunjungi

Tulislah beberapa tempat wisata yang ingin kamu kunjungi dan carilah informasi mengenai destinasi tersebut apakah telah dibuka. Sehingga kamu tidak menyesal ketika mengunjunginya.

3. Transportasi

Kamu harus memperhatikan tempat transportasi yang akan kamu gunakan ketika berwisata ke Belitung. Apabila anda menggunaan transportasi umum pastikan yang kamu gunakan aman.  kamu bisa memesan tiket terlebih dahulu agar ketika berangkt ke tempat destinaasi lebih praktis dan menghemat waktu.

4. Berangkat saat low season

Ketika berangkat berlibur pastikan pada saat low season untuk menghindari kepadatan.  Ketika anda berangkat saat musim liburan tentu tempat yang anda kunjungi akan ramai. Kamu tidak bisa bereksplorasi dengan bebas. Harga tiket, barang dan jasa akan naik pada musim liburan. Lebih baik berangkat ketika low season karena tiket yang tertawarkan murah.

Baca Juga :  Cara Mengeringkan Bunga: Tips untuk Mempertahankan Kecantikan

5. Gunakan agen wisata terpercaya

Apabila kamu ingin menggunakan layanan jasa agen wisata, kamu dapat memilih agen terpercaya. Kamu dapat mengecek kredibilitas agen wisata melalui website mereka unntuk memastikan agen tersebut terpercaya atau meragukan. Pastikan agen menyediakan segala kebutuhanmu ketika berlibur.

 

Untuk kamu yang ingin berlibur ke Belitung kamu dapat menggunakan jasa travel Billitone Capture. Jasa trevel tersebut menyediakan banyak sekali paket wisata di pulau Belitung. Tak hanya menyediakan paket wisata namun juga menyewakan mobil, motor, go pro dan drone. Untuk lebih lengkapnya kunjungi website www.billitonecapture.com . Tunggu apalagi? Dapatkan paket liburan yang asik dan menyenangkan ke belitung. Segera hubungi ke 085315555288.