Kata Fina – Untuk pendatang baru yang mau mengaplikasikan eyeliner, bisa jadi butuh belajar bimbingan konsumsi cocok dengan tipe eyeliner yang digunakan. Perihal ini disebabkan metode mengenakan eyeliner cukup tricky. Dapat saja dampak mata yang dramatis tidak Kamu miliki karena eyeliner sangat tebal, tidak simetris ataupun belepotan. Ayo, kenali tipe eyeliner supaya Kamu dapat mengaplikasikan eyeliner yang bagus di kedua mata berikut!

5 Tipe Eyeliner yang Harus Anda Diketahui

1. Pencil eyeliner

Opsi sangat gampang buat pendatang baru dalam mengenakan eyeliner yang sedikit resiko belepotan ataupun tidak simetris merupakan pencil eyeliner. Jangan meraut pensil sangat tajam sampai menyakiti bagian mata Kamu, ya! Kekurangan eyeliner berupa pensil merupakan Kamu butuh menebalkan berulangkali karena pensil eyeliner kurang tahan lama.

2. Liquid eyeliner

Mau tampak menawan mempesona dengan eyeliner yang bagus serta tahan lama? Hendaknya seleksi eyeliner cair yang lebih tahan lama dibanding wujud pensil. Cuma saja Kamu butuh ketahui metode pengaplikasian yang benar supaya liquid eyeliner tidak gampang luber ke mana- mana.

3. Liquid pencil eyeliner

Bila liquid eyeliner mempunyai botol kemasan spesial, hingga liquid pencil eyeliner ialah eyeliner cair dalam wujud pensil yang lebih sederhana. Kelebihan liquid pencil eyeliner dapat membuat dampak mata lebih dramatis, tebal serta tegas.

4. Gel eyeliner

Kamu suka memakai eyeliner berupa bedak yang memakai kuas tipis? Eyeliner dalam wujud gel lebih kental serta awet digunakan dalam waktu lebih lama.

5. Cake eyeliner

Bisa jadi pendatang baru wajib belajar metode konsumsi tipe eyeliner tertentu supaya dapat tampak lebih menarik. Salah satu tipe eyeliner yang banyak digunakan oleh MUA merupakan cake eyeliner yang berupa mirip bedak padat. Kamu harus membasahi kuas yang digunakan supaya warna eyeliner dapat keluar secara sempurna.

Baca Juga :  Kegunaan Tas Spunbond: Solusi Praktis dan Ramah Lingkungan

 

Sebagian tipe eyeliner di atas harus Kamu tahu supaya dapat jadi pertimbangan melaksanakan make up mandiri. Terus menjadi Kamu mahir mengaplikasikan tipe eyeliner yang bermacam- macam, hingga Kamu dapat mengeksplorasi make up mata yang bagus. Eyeliner yang bagus hendak membuat Kamu dapat tampak lebih menawan, lho. Ayo, coba seleksi tipe eyeliner yang sesuai serta cocok dengan wujud mata Kamu