Kata Fina – Perasan air buah zaitun menciptakan konsentrat lemak yang sangat bermanfaat buat kesehatan. Ya, minyak zaitun dapat Kamu miliki dengan metode menumbuk buah zaitun secara tradisional. Jika Kamu tidak suka dengan metode lama yang ribet, dapat membeli produk minyak zaitun pabrikan. Minyak zaitun dapat jadi pengganti minyak goreng biasa yang lebih sehat. Tidak cuma baik buat kesehatan badan saja, minyak zaitun dapat digunakan selaku media perawatan badan. Minyak zaitun Mustika Ratu sudah dipercaya selaku produk kecantikan terbaik.

Khasiat Minyak Zaitun Bagi Tubuh

Jika Kamu mencari produk yang efisien tingkatkan kesehatan serta kecantikan badan, hendaknya pertimbangkan memilah minyak zaitun. Berikut 5 khasiat minyak zaitun yang harus Kamu pakai tiap hari ialah:

1. Dapat melembabkan kulit wajah

Buat Kamu yang mencari produk buat melembabkan kulit wajah, minyak zaitun dapat menanggulangi perihal tersebut. Tidak cuma mengembalikan kelembaban natural kulit, mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara teratur dapat membuat wajah leluasa dari resiko gatal, kering, iritasi ataupun kemerahan. Perihal ini disebabkan minyak zaitun memiliki oleocanthal yang dapat menanggulangi permasalahan infeksi pada wajah Kamu.

2. Scrub natural kulit wajah serta tubuh

Mau mencari produk scrub yang dapat mengeksfoliasi kulit wajah serta badan, hingga minyak zaitun Mustika Ratu sesuai buat kebutuhan Kamu. Lumayan gabungkan 3 sendok minyak zaitun dengan 5 sendok teh garam yang dapat jadi lulur natural. Kamu dapat oleskan scrub natural pada kulit wajah serta badan yang dapat melenyapkan sisa kulit mati. Tetapi, yakinkan tipe kulit Kamu bukan kulit sensitif yang dapat merangsang respon alergi pada bahan tertentu.

3. Dapat jadi toner wajah alami

Produk minyak zaitun dapat jadi kosmetik multifungsi, lho! Tidak cuma dapat jadi pelembab natural saja, minyak zaitun dapat jadi toner serta remover make up yang Kamu pakai tiap hari. Mengoleskan minyak zaitun tiap hendak tidur dapat menghapus seluruh sisa riasan serta membuat kulit dapat beregenerasi dengan baik.

Baca Juga :  Keuntungan Dari Jasa Suntik Whitening Ke Rumah Dengan Tenaga Profesional

4. Menanggulangi kasus rambut bercabang serta berketombe

Isi vit A, E serta K pada minyak zaitun dapat jadi bahan natural buat menanggulangi kasus rambut Kamu. Rambut yang bercabang, ketombe yang tidak lenyap ataupun rambut kumal dapat terselesaikan dengan giat mengoleskan minyak zaitun saja.

Misalnya minyak zaitun yang dicampur dengan sari lemon dapat menanggulangi rambut yang berketombe. Kamu cuma butuh mengoleskan pada kulit kepala, pijat lama- lama serta mencuci dengan sampo sampai bersih. Jalani perawatan rambut dengan minyak zaitun teratur minimun seminggu sekali, ya!

5. Jadi minyak pijat yang merelaksasi badan serta pikiran

Minyak zaitun pula dapat jadi minyak pijat yang membagikan akibat positif untuk kesehatan badan serta raga Kamu. Minyak zaitun hendak membagikan rasa fresh serta sensasi aman di kulit Kamu. Benak yang penat jadi lebih rileks serta dapat kembali produktif.

Keadaan kulit serta rambut yang bermasalah dapat diakibatkan oleh tekanan stress yang kelewatan. Kamu dapat membalurkan minyak zaitun pada badan saat sebelum proses pemijatan, kemudian mandi air hangat hendak membuat badan Kamu lebih rileks.