Asuransi merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi setiap orang. Meskipun harus mengeluarkan biaya asuransi dalam kurun waktu tertentu, namun kita bisa merasakan berbagai manfaatnya, terutama bagi keluarga.

Semua orang pasti ingin memberikan hal terbaik bagi keluarganya. Nah, salah satunya dengan melindungi diri menggunakan asuransi. Berikut ini beberapa manfaat dari asuransi yang bisa kita dan keluarga rasakan. Simak penjelasannya sampai selesai, ya!

Tidak Menambah Kesulitan Keluarga

Asuransi pasti memiliki manfaat untuk meringkan semua masalah keuangan ketika kamu  maupun anggota keluarga sakit karena suatu penyakit atau musibah seperti kecelakaan.

Dengan adanya asuransi, biaya perawatan dan pengobatan yang harus kamu bayar sudah perusahaan asuransi tanggung. Tentunya, kamu dan keluarga akan lebih tenang, bukan?

Mendorong Untuk Menabung dan Investasi

Dengan mendaftar asuransi, kamu akan berpeluang untuk menabung atau investasi. Hal ini karena saat ini sudah banyak asuransi yang menawarkan pelayanan mengenai tabungan atau investasi.

Kamu dapat memperoleh jaminan berupa pengembalian investasi pada akhir masa kontrak. Pada beberapa asurnasi, investasi umunya memiliki masa pertanggungan yang cukup fleksibel. Misalnya, kamu dapat memilih 5 tahun atau 10 tahun. Cara ini akan mendorongmu untuk berkomitmen membayar premi dan melakukan investasi.

Mempersiapkan Masa Depan

Manfaat asuransi yang selanjutnya adalah membantumu dalam menanggung beban finansial untuk masa depan. Tentunya, asuransi ini menjadi salah satu sumber biaya untuk menghadapi masalah yang datang secara tiba-tiba.

Maka dari itu, kamu tidak perlu pusing nantinya memikirkan biaya perawatan atau pengobatan. Pastinya, hal ini akan membuatmu menjadi lebih tenang dan fokus pada proses penyembuhan saja.

Setelah kamu mengetahui manfaat asuransi tersebut. Semoga kamu menjadi semakin yakin untuk segera mendaftarkan diri maupun keluarga untuk memiliki produk asuransi sesuai kebutuhannya.

Baca Juga :  Mari Kenali dengan Cermat Gejala antara Gumoh dan Muntah

 

Biaya Asuransi PFI Mega Life

Pastinya, sederet manfaat tadi akan kamu peroleh jika kamu sudah memiliki produk asuransi. Nah, salah satu jenis asuransi yang bisa kamu pilih adalah Asuransi Mega Warisan dari PFI Mega Life.

Asuransi yang satu ini merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang menawarkan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena kecelakaan atau hal lain selain kecelakaan. Pengembalian preminya pun terjadi pada akhir kontrak asuransi.

Terdapat beberapa manfaat pada Asuransi Mega Warisan ini seperti apabila tertanggung meninggal dunia bukan karena kecelakaan dalam masa asuransinya dan polis masih berlaku, maka penerima manfaat akan mendapat seratus persen uang pertanggunagan dan polis berakhir.

Manfaat lainnya yakni apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan dalam masa asuransi dan polis masih berlaku, maka penerima manfaat akan mendapat dua ratus persen uang pertanggungan dan polis berakhir.

Namun, apabila tertanggung masih hidup sampai akhir masa asuransi dan polis masih berlaku, maka tertanggung atau pemegang polis akan menerima seratus sepuluh persen dari total premi yang telah terbayar dan polis berakhir.

Bagi kamu yang ingin mendaftar sebagai pemegang polis pada Asuransi Mega Warisan, kamu harus berumur minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun. Usia ini juga berlaku untuk yang ingin menjadi tertanggung.

Nah, itulah kemudahan yang Asuransi Mega Warisan tawarkan untuk masyarakat Indonesia dalam mengatur keuangannya. Tidak hanya sebagai proteksi, tentunya asuransi seperti ini bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kebutuhan di masa yang akan datang.

Jika kamu masih ingin tahu lebih lanjut mengenai produk asuransi dari PFI Mega Life ini, terumata dalam hal biaya asuransi, kamu bisa langsung mengunjungi www.pfimegalife.co.id. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :  Cara Diet Natural Agar Terhindari dari Obesitas