Seiring dengan perkembangan teknologi, industri kecantikan juga tak mau ketinggalan. Tidak hanya brand asal luar negeri saja digandrungi, namun kini banyak sekali brand lokal Indonesia juga turut mendapat banyak perhatian karena tidak diragukan lagi kualitasnya.

Salah satu brand lokal yang tengah naik daun adalah somethinc. Brand yang dijuluki sebagai brand yang tak pernah tidur, pasalnya somethinc rajin mengeluarkan produk baru hampir setiap bulan! Bahkan, beberapa waktu yang lalu, somethinc meluncurkan 12 serum sekaligus.

Kami akan membagikan tips untuk kamu cara memilih serum somethinc yang sesuai dengan jenis kulit. Yakni antra lain

1. Tentukan tujuan menggunakan serum

Langkah awal yang harus dilakukan dalam memilih serum somethinc, adalah menentukan tujuan kamu menggunakan serum untuk apa. Apakah ingin wajah tampak glowing, cerah, atau memininalisir jerawat dan sebagainya. Karena setiap serum somethinc memiliki formula berbeda-beda sehingga kamu perlu menentukan tujuan penggunaannya terlebih dahulu. Biasanya pertimbangan ini  berkaitan dengan jenis kulit wajah yang direkomendasikan.

 

2. Ketahui kandungan serum

Mengetahui kandungan bahan yang ada di dalam serum somethinc akan menentukan serum mana yang cocok untuk kamu.

 

3. Pilih ukuran serum

Langkah selanjutnya adalah memilih ukuran serum somethinc sesuai kebutuhan. selain menghadirkan produk berukuran 20 ml, ada juga kemasan 40 ml. Untuk pemula, disarankan menggunakan dengan ukuran 20 ml, agar dapat menentukan cocok atau tidaknya serum yang dipakai, jika cocok kamu bisa membeli lagi dengan ukuran yang lebih besar.

 

Nah, berikut rekomendasi serum sometinc beserta manfaatnya, mari kita simak!

1. Somethinc 5% niaciamide + moisture sabi beet serum

Jika kamu mencari serum somethinc untuk mencerahkan kulit wajah, serum somethinc jenis ini cocok untuk kamu. Selain itu haga yang murah dengan kaya akan manfaat membuat serum  somethinc ini banyak diminati, bahkan beberapa influancer kecantikan juga banyak memberikan ulasan positif. Kandungan 5% niacinamide, sabiwhite, dan beetextract membuat kulit cerah ketiga dan membantu melembapkan, meredakan kemerahan dan jerawat, dan meratakan tekstur kulit.

Baca Juga :  Inilah Manfaat Vitamin C: Kunci Kesehatan dan Keindahan Kulit

 

2. Somethinc resurrect multi biome serum

Jika kulit kamu sedang mangalami bruntusan serum ini cocok untuk kamu. Karena mengandung 3% skin microbiota balancer berfungsi menjaga keseimbangan skin microbiota agar kulit ternutrisi dengan baik, membuat skin barrier kuat dan struktur kulit lebih halus dan lebih cerah. Selain itu, produk ini mengandung 3% lactococcus ferment lysate. Jadi, tidak heran jika proses regenerasi kulit wajah bisa 2 kali lebih cepat.

 

3. Somethinc bakuchiol skin pairoil serum

Rekomendasi serum somethinc selanjutnya adalah somethinc baku chiol skin pair oil serum. Kandungan bahan utama di dalamnya  adalah Bakuchiol (pharmaceutical grade) yang akan membantu mengurangi hiperpigmentasi dan juga kerutan. Bahkan jerawat bisa berkurang hingga 48% setelah pemakaian selama 6 minggu dan elastisitas kulit mengalami peningkatan setelah pemakaian 12 minggu. Serum ini uga mengandung Sun flower Seed Oil sebagai antioksidan dan anti inflamasi. Banyak bahan lain seperti dengan pyrusmalus (apple) seed Oil, calophyllum inophyllum seed oil (minyak tamanu), tocopherol atau vitamin E, serta salicylic acid  akan membantu lapisan kulit menjadi lebih bersih sehingga dapar mengatasi jerawat, mengurangi kulit berminyak, kemerahan pada kulit,dan mencerahkannya secara perlahan.

 

Kamu bisa menemukan produk serum glowing somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan e-commerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Itulah 3 rekomendasi serum somethinc terbaik, semoga membantu kamu untuk menemukan serum yang cocok, ya.